SELAMAT DATANG DI DUNIA PTC =====> JOIN AND TAKE YOUR EARN
;
banner

Minggu, 05 Juli 2009

BENARKAH PTC NGEBUX SCAM ?

Memasuki hari ke 6 PTC Ngebux salah satu PTC Lokal tidak dapat di akses atau Address Not Found. PTC ini memang sudah akses di Indonesia berupaya meniru gaya PTC Luar negeri, namun seiring dengan perjalanannya tidak memberikan harapan yang menjanjikan pasti bagi sebagian para clickersnya untuk dapat dibayar. Sejak awal PTC Ngebux sudah memberikan penawaran membeli referral dengan potongan diskon dan mendapatkan tambahan referral, kelihatannya memang menarik dan begitu memberikan semangat kepada para membernya, apakah ini sebuah skenario pemilik situs? Ini memang harus disadari bahwa bukan diluar negeri saja PTC yang Scam.Di dalam negeripun bisa terjadi, itulah sebuah bisnis. Namun kembali lagi ke permainan, bahwa tidak ada bisnis yang tidak memiliki resiko, bukan begitu??? sekarang tergantung bagaimana dalam setiap halangan bisa dijalani dengan sikap postif dan mengambil pengalamannya. Ini memang kata-kata klasik, tetapa memang tidak pernah lepas dari kehidupan ini.


Sudah banyak sekali orang-orang yang telah bermain PTC, karena memang pekerjaan ini mudah dan gampang, hanya dengan mengklik iklan akan bisa mendapatkan penghasilan. Dari sekian ribu atau jutaan orang juga sudah mendapatkan penghasilan dari bermain PTC. Dengan meluangkan waktunya bahkan disela-sela kesibukan juga dapat melakukan pekerjaan ini, tetapi kita memang perlu memilih yang mana PTC yang benar-benar mampu membayar.
Kadang yang terjadi di lapangan dalam hal pembayaran tidak sesuai dengan fakta. Situs mengatakan "Payment Instant" namun yang terjadi hingga berbulan-bulan harus menunggu dengan sabar. Hari ini mungkin khabar situs telah membayar para membernya, namun siapa yang bisa mengira esok terjadi Situs Scam, Not Paying dan sebagainya

Saya ingin bercerita pengalaman yang dialami dari seorang teman dimana "sebuah situs Baru yang memberikan penawaran yang mungkin cukup menarik yaitu dengan register baru sudah langsung mendapatkan saldo sebesar $2,00 bahkan kalau memiliki referral yang melakukan klik, kita akan mendapatkan saldo lebih besar daripada referral.Awalnya memang pada saat cashout untuk dialihkan ke rekening AlertPay atau payPal berjalan lancar prosesnya, tetapi setelah berjalan 2 hingga 3 bulan setelah cashout belum juga masuk ke rekening Alertpay atau Paypal.Yach akhirnya pasrah sambil sekali waktu katanya coba klik iklannya 1 atau 2 iklan. Namun suatu ketika akan mencoba untuk login tidak bisa lagi, yang keluar tiba-tiba "Account Suspend" Wooowww... what happend? begitukah permainannya???Padahal kalau dari cerita teman tersebut bahwa dia belum memiliki referral dan dia merasa tidak pernah melakukan kecurangan, karena saya tau dia memang baru memulai. Apa yang membuat kecewa adalah cashout belum dibayar yang sudah mencapai $100 lebih, tetapi account telah di Suspend. sungguh mengerikan!!! Dari cerita tersebut saya berkesimpulan bahwa

  • Jangan terlau percaya dengan penawaran yang memberikan nominal klik atau register terlalu muluk-muluk.
  • Pilihlah PTC yang Anda sudah mendapatkan informasi dari forum-forum diskusi atau dari berbagai sumber yang dapat dipercaya seperti misalnya ptctalk.
  • Jangan membuang waktu Anda kalau Anda sudah melakukan Cashout tetapi sudah 2 bulan lebih belum dibayar, sebaiknya hentikan klik iklannya, mungkin ada hal yang lebih baik yang bisa dilakukan.
  • Pilihlah PTC yang sudah terbukti banyak membayar kepada para membernya.

Ok karena sudah malam, dan ngantuk cukup dulu informasinya, sampai ketemu diwaktu lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHEBUX

  • You click 8 ads per day = $0.08
  • 20 referrals click 10 ads per day = $1.6
  • Your daily earnings = $1.68
  • Your weekly earnings = $11.76
  • Your monthly earnings = $47.04
JOIN NOW AND TAKE YOUR EARN

NEOBUX

  • You click 4 ads per day = $0.04
  • 20 referrals click 4 ads per day = $0.40
  • Your daily earnings = $0.44
  • Your weekly earnings = $3.08
  • Your monthly earnings = $12.32
JOIN NOW AND TAKE YOUR EARN
;