SELAMAT DATANG DI DUNIA PTC =====> JOIN AND TAKE YOUR EARN
;
banner

Sabtu, 18 April 2009

PELUANG MERAIH PENGHASILAN

Salam blogger n' netter ......:)

Ass.Wr.Wb

Sebelumnya saya ingin berkenalan kepada Anda, Bagaimana keadaan Anda hari ini? semoga hari ini adalah hari yang baik dan menyenangkan buat Anda, salam sukses buat Anda.

Semua orang pasti berkeinginan untuk sukses dan berbagai cara orang untuk meraih kesuksesannya. Definisi secara sederhana dikatakan Sukses apabila kita berhasil mendapatkan apa yang kita inginkan.

Setiap orang akan mengalami kendala yang berbeda ketika ingin mendapatkan kesuksesan, hanya dengan keyakinan yang kuat, kesabaran, semangat menggebu serta komitmen yang tinggi keberhasilan dapat dicapai.Kalau anda tidak ragu dengan kemampuan diri anda dan membuat anda termotivasi untuk membangun sebuah bisnis, maka keberhasilan tentu bisa anda genggam. Sukses memang harus diperjuangkan walaupun perlu pengorbanan. dan setiap kesulitan pasti ada jalan keluarnya.Semoga anda juga memikirkan hal yang sama apa yang saya pikirkan

Di blog ini ......saya ingin memberikan sedikit informasi mengenai peluang usaha yang bisa dijadikan profesi kedua jika anda sudah memiliki pekerjaan utama dan mungkin dapat membantu serta menyalurkan niat anda dalam menjalankan bisnis online, yang menurut saya bisa memiliki penghasilan tambahan terus menerus bila kita lakukan dengan tekun dan serius, bahkan boleh dibilang bisa memiliki penghasilan pasive income,dan tentu hasilnya kita dapat memberikan sebagian penghasilan dan membantu kepada orang-orang yang kita cintai dan kasihi.



Kalau memang anda adalah orang yang peduli dengan perubahan, saya ada catatan sedikit buat berbagi kepada anda,siapa tau dengan Anda mencoba usaha ini bisa membawa perubahan kehidupan yang lebih baik lagi,kehidupan yang lebih berkwalitas entah memiliki kebebasan waktu? memiliki kebebasan financial dan Anda bisa menentukan kemana Anda harus pergi


Ada banyak alasan mengapa bisnis online atau jaringan maya ini semangkin tumbuh dan berkembang, hal ini disebabkan banyak keunggulan dan keuntungan yang dapat diambil dari penerapan bisnis online itu sendiri.


APA KEUNTUNGAN BISNIS ONLINE ?


1. Tidak membutuhkan modal yang besar bahkan relatif kecil, namun dapat menghasilkan pendapatan yang tak terbatas
2. Tempat dan waktu fleksible dan tidak terikat, dimanapun atau keadaan apapun Anda bisa menjalankan bisnis Anda
3. Dapat dilakukan pada waktu luang Anda, karena sistem beroperasi 24 jam penuh dan pengunjung Anda juga 24 jam penuh dan dengan sistem kerja sangat mudah dan praktis
4. Anda dapat melakukan, mengelola dan menjalankan tanpa memerlukan karyawan yang membantu Anda.
5. Pengoperasian yang mudah dipelajari karena umumnya diberikan e-book yang lengkap seperti contohnya bisnis Reseler atau Affiliate, tergantung bisnis yang Anda sukai sesuai dengan bakat kemampuan Anda.
6. Trend bisnis yang banyak diminati dan cenderung memiliki prospek jangka panjang, selain mudah dapat diketahui dan diakses oleh banyak orang yang berarti bisnis Anda akan semakin cepat berkembang luas ke mana saja
7. Bebas menentukan marketshare dimanapun lokasi Anda berada, karena tidak mengenal batas, target pasar Anda adalah dunia
8. Penghasilan yang diperoleh tak terduga sesuai dengan kemampuan Anda mengolah/promosi di situs-situs dan juga banyaknya netter & Blogger masuk ke situs Anda untuk bergabung
9. Tidak memandang latar belakang apapun selama punya keinginan yang kuat dan Anda memiliki waktu, tenaga dan pikiran untuk melakukannya.
10. Menghindari resiko-resiko fisik atau kerugian yang mungkin ditimbulkan akibat yang sering terjadi di bisnis konvensional seperti perampokan, kebakaran, pencurian dll.

Sebenarnya ada banyak sekali model yang bisa kita kembangkan dan berbagai cara untuk menghasilkan uang melalui internet dan beberapa literatur misalnya bisnis Affiliate, Publisher namun yang terpenting apapun dalam menjalankan bisnis tersebut adalah focus, profesional, pantang menyerah dan jujur dalam bertindak.

Ada beberapa hal yang perlu kita ketahui ketika memulai mengambil peluang bisnis online

1. Mengambil Keputusan yang tepat
2. Keyakinan yang kuat terhadap Bisnis
3. Memiliki kemauan keras untuk belajar
4. Mencoba dan memulai


MENGAMBIL KEPUTUSAN YANG TEPAT

Ketika memulai memilih bisnis yang cocok, seringkali kita bertanya-tanya apakah saya bisa sukses??? apakah saya mampu??? atau apakah saya berani??? dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lain yang dapat muncul dipikiran kita, ini akhirnya menimbulkan persepsi yang berbeda dipikiran. Memang kalau ingin menjadi seorang pebisnis harus memiliki pondasi yang kuat, realistis, mana yang pemikiran subyektif dan obyektif, oleh karenanya perlu memisahkan dan berikutnya mengambil langkah pencarian informasi kreatif yang ada relevansinya dengan bisnis yang akan diambil agar tidak terjebak dengan ide negatif dari pikiran orang lain maupun dari pikiran diri sendiri yang muncul

Ide pemikiran yang diambil adalah keyakinan kuat Anda untuk memutuskan bahwa ini adalah bisnis masa depan saya, dan tidak ada keraguan atau desakan maupun paksaan orang lain dalam mengambil keputusan yang tepat menurut Anda, dan untuk memastikan dalam keputusan tersebut Anda sudah memiliki tujuan/rencana kerja yang akan dilakukan untuk keberhasilan Anda.

Setiap bisnis pasti memiliki resiko yang menurut besar kecilnya tergantung dari jenis bisnis yang dijalankan, dan harus berani mengambil resiko yang akan terjadi, harus siap keluar dari zona kenyamanan yang selama ini mungkin sudah dijalani. namun paling tidak kita bisa memilih bisnis yang memiliki resiko yang sekecil-kecilnya dengan hasil yang besar, wwaaahhh ..... apakah ada bisnis semacam itu? Sekarang ini dunia sudah berbeda, saat ini adalah era informasi segalanya kita dapat memilih bisnis yang menurut cara pandang kita adalah baik.

Setiap keputusan yang diambil pasti mengandung resiko, namun bagaimana mengelola resiko tersebut sehingga tidak berdampak negatif terhadap diri kita, tetapi bukan menghindarinya. Dan kita harus berani menanggung konsekuensi dari apa yang akan kita raih.

Saya meyakini bahwa Tuhan tidak akan menakdirkan setiap orang untuk gagal, tetapi bagaimana setiap orang dapat merubah mind set (pola pikir) untuk bisa berhasil. Tuhan sudah memberikan segalanya kepada manusia agar bisa berbuat sesuatu untuk mencapai keinginannya dengan menggunakan berupa bakat karunia yang dimiliki setiap orang.

Miliki rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dari setiap langkah kita yang telah berhasil kita capai dan apa yang sudah diberikan Tuhan YME merupakan sesuatu yang terbaik dari kelebihan kita yang tidak dimiliki orang lain.

Kalau kita tidak pernah memutuskan memulai untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik, maka selamanya kita tidak pernah mendapatkan kemajuan disegala bidang, baik untuk mendapatkan kebebasan financial, kebebasan waktu .

MEMULAI DAN MENCOBA

Seandainya Anda adalah salah satu orang yang memiliki dominan sebagai type orang yang melankolis yang memandang sesuatu peluang selalu dengan teliti, menganalisa dan mengumpulkan sebanyak sebanyaknya fakta dan pendapat sebelum membuat sebuah keputusan, sebaiknya Anda lupakan itu, karena semakin cepat Anda memutuskan untuk memulai dan mencoba dengan segera, maka kesempatan keberhasilan juga akan lebih cepat Anda dapatkan. Bagaimana mungkin ??? hanya dengan modal yang begitu murah dan memulai dengan cara mudah harus memikirikan begitu dalam yang pada akhirnya menimbulkan keraguan dan kebimbangan.

Tidak ada kesuksesan yang bisa diraih tanpa harus memulai dan mencoba, katakan itu pada diri Anda bahwa Anda bisa melakukan dan memulai. Jangan berpikir bahwa kita takut kehilangan modal, kita takut mendapatkan kesalahan, tapi cobalah selalu berpikir bahwa saya akan mendapatkan penghasilan dari menjalankan bisnis online.

Nah....... saat ini mungkin Anda sudah memiliki segudang rencana masa depan dan ini menjadi prioritas utama dalam hidup Anda untuk meraihnya, tetapi sayangnya untuk mendapatkan hal tersebut, kita harus bekerja seperti kebiasaan orang pada umumnya, entah itu Anda harus lakukan dengan bekerja di perusahaan, atau entah itu Anda menjadi seorang profesional seperti dokter, pengacara, notaris dll atau ingin menjadi seorang pebisnis, semua itu tentu menginginkan penghasilan yang besar. Apapun yang dilakukan dengan kegiatan tersebut pasti memiliki resiko, namun kali ini saya ingin membahas dan memperkenalkan kepada Anda konsep bisnis yang murah, nyaman,fleksible dan dapat memiliki penghasilan terus menerus bila ditekuni yaitu bisnis online (bisnis internet) yang banyak telah merubah kehidupan orang lebih baik lagi, walaupun sebagian orang masih memandang sinis terhadap bisnis online.

Untuk memulai mempraktekan pelajaran bisnis online diperlukan semangat yang besar dan mau belajar terus menerus, dan jika Anda sudah cukup paham tentang bisnis online, Anda dapat mengakses langsung ke situs, namun bila ingin mencoba melakukan pencarian berbagai pelajaran bisnis internet dengan secara gratis bisa didapatkan dengan mudah dan cepat. Semakin banyak informasi yang didapat dan digali maka semakin mudah untuk mengembangkan bisnisnya, namun perlu saya garis bawahi dan ingatkan bahwa dalam mengambil keputusan untuk memulai diharapkan tidak memerlukan waktu yang terlalu lama.

Ketika Anda sudah bergabung ke dalam bisnis online, maka jangan pernah berhenti untuk melakukan evaluasi-evaluasi atas kekurangan-kekurangan yang terjadi, sehingga menjadikan Anda semakin profesional.

Anda mungkin masuk sebagai pemain baru yang masih memerlukan melihat kesuksesan orang lain, masih memerlukan pembelajaran lebih dalam, tetapi jangan perlu dikuatirkan, hal tersebut bisa anda jalani dengan baik, karena sejak awal Anda sudah berkomitmen pada diri Anda, dan meyakini bahwa Anda pasti berhasil.

Kalau di bulan pertama, kedua dan ketiga telah Anda lalui mengalami kendala/kegagalan, bukan berarti kesempatan berikutnya akan mengalami yang sama.Belajarlah dari pengalaman kegagalan tersebut, tetapi sepanjang Anda menyiapkan rencana secara konsisten, kemudian melakukan perbaikan dengan mempertimbangkan faktor untuk kemajuan dengan matang dan hasrat yang kuat, saya yakin sedalam-dalamnya semua keinginan Anda pasti bisa tercapai dengan baik.

Saya berusaha selalu untuk mau belajar dari siapapun dan membuang rasa ego yang tinggi, walaupun diantara orang-orang yang saya kenal masih cukup muda namun sudah memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang yang berkaitan dengan bisnsi online, saya tidak merasa ragu atau gengsi untuk mau belajar dan menjadikan dia sebagai mentor.

Saat ini saya tidak bercerita dulu mengenai penghasilan di bisnis ini, karena saya memang baru memulai, tetapi saya optimis sekali dibisnis ini bisa mendapatkan penghasilan yang lebih.

Kekuatan itu muncul karena saya membangun visi untuk meningkatkan energi dan rasa percaya diri yang kuat untuk bisa memiliki kemampuan. Beberapa hari saya mengejar waktu untuk dapat memiliki pengetahuan di bisnis online ini dan Saya sudah mulai mendapatkannya. Keberanian itu muncul tiba-tiba dan saya merasakan mendapatkan kenyamanan dan kemudahan. Bagi Anda yang ingin memulai "jangan takut gagal", "jangan takut persaingan", "jangan takut tidak bisa", "Jangan takut produk tidak laku", jangan dikalahkan kebingungan, tetapi coba kembangkan inspirasi Anda dan banyaklah belajar. Pengalaman dalam kehidupan yang pernah saya lakukan untuk mendapatkan beberapa keberhasilan saya, dengan selalu mencoba dan tak pernah cepat mau berhenti untuk berbuat.

CARA CEPAT MENGHASILKAN UANG






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHEBUX

  • You click 8 ads per day = $0.08
  • 20 referrals click 10 ads per day = $1.6
  • Your daily earnings = $1.68
  • Your weekly earnings = $11.76
  • Your monthly earnings = $47.04
JOIN NOW AND TAKE YOUR EARN

NEOBUX

  • You click 4 ads per day = $0.04
  • 20 referrals click 4 ads per day = $0.40
  • Your daily earnings = $0.44
  • Your weekly earnings = $3.08
  • Your monthly earnings = $12.32
JOIN NOW AND TAKE YOUR EARN
;